229114
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
720
697
720
222404
15615
27649
229114
Your IP: 34.238.194.166
2019-08-18 21:59

Lebih Dekat Dengan CIM (CORPORATE INTERNAL MEDIA) JLJ Versi 2014

cimDalam upaya mewadahi sarana komunikasi kepada seluruh karyawan JLJ, maka pada tanggal, 16 September 2013 kemarin JLJ melakukan sosialisasi untuk kali kesekian terkait Corporate Internal Media (CIM) yang dilaksanakan di kantor pusat JLJ, Plaza tol Jatiasih. CIM (Corporate Internal Media) adalah kumpulan halaman yang menampilkan informasi internal perusahaan berupa data  teks (redaksional), data gambar diam atau bergerak, data animasi, suara, video ataupun gabungan dari kesemuanya melalui akses yang terbatas.

Cara penggunaan CIM yaitu dengan cara mengakses melalui jaringan www.jlj.co.id, lalu memilih aplikasi Corporate Internal Media (CIM) pada website tersebut. setelah terbuka halaman aplikasi, masukan login name dan password yang sudah ditentukan. Setelah login berhasil timbul tampilan Corporate Internal Media Perusahaan. Didalam halaman CIM JLJ terdapat beberapa aplikasi yang disiapkan dan mempunyai kegunaannya masing-masing.

Pada aplikasi Home; adalah halaman awal yang berisi profil perusahaan, aplikasi Dashboard; untuk memonitor tolok ukur kinerja seluruh unit kerja, aplikasi- Virtual Library; adalah halaman yang berisi informasi tentang sharing knowledge, dokumen-dokumen perusahaan, notulen rapat sistem manajemen, total quality manajemen, aplikasi Berita Internal; adalah layanan untuk mengetahui berita pada media website perusahaan, aplikasi agenda Kegiatan; adalah halaman untuk mengetahui agenda kegiatan perusahaan dan aplikasi CPAR (Corrective Preventive Action Request); adalah halaman untuk mewadahi sarana komunikasi internal dari karyawan JLJ terkait sumbang saran dan perbaikan kepada manajemen JLJ, serta dari eksternal perusahaan (pengguna jalan) terkait keluhan pelanggan.

Corporate Internal Media diharapkan mampu berfungsi sebagai media pembelajaran bagi seluruh warga JLJ serta menjadi media yang menjembatani komunikasi antara manajemen dengan karyawan dan sebaliknya dengan harapan terciptanya suasana yang kondusif. Sehingga jalannya aktifitas perusahaan dapat berjalan dengan lancar. (bannu)

Banner Footer